Senin, 28 Desember 2015

Konveksi Seragam Kerja, Sekolah Dan Olah Raga


Konveksi Khafa Production melayani pesanan pakaian seragam, seragam kerja, seragam kerja tambang, seragam PDH, Seragam linmas, seragam satpol PP, seragam hotel, seragam rumah sakit,baju olah raga,baju olah raga muslimah,grosir baju olah raga ,baju olah raga muslimah ,harga baju olah raga  ,jual kaos olahraga ,bikin kaos futsal,konveksi kaos futsal,jasa pembuatan kaos futsal,baju olahraga wanita,jaket olahraga,kaos tim bola konveksi seragam olahraga dan lain sebagainya



Kami produksi berbagai jenis seragam kantor (kemeja seragam, celana jeans tambang, kaos olahraga, jaket, polo shirt, dll) untuk keperluan Anda dengan selalu mengutamakan harga yang kompetitif, kualitas produk dan layanan profesional.

Konveksi berlokasi di Bogor yang dekat dengan Jakarta siap mengerjakan pesanan berbagai jenis seragam diantaranya : kemeja seragam, baju PDH, jaket seragam, celana seragam, kaos, polo shirt dan juga kelengkapan seragam lainnya

Demi menghasilkan produk/hasil jadi seragam yang berkualitas, kami terus mengembangkan prinsip dan nilai-nilai, yaitu :

    a.ketepatan harga
    b.optimal dalam mutu/kualitas
    c.akurat dalam pengiriman

Menemukan supplier seragam kerja untuk perusahaan  di jakarta yang tepat memang bukan perkara mudah. Pasalnya tidak semua supplier menawarkan kualitas seragam yang mumpuni dan sesuai dengan keinginan Anda. Tak sedikit pula yang menarifkan harga tinggi untuk kualitas yang jelek. Padahal, bila Anda ingin mencari lebih jeli lagi ada beberapa supplier yang mampu dipercaya. Bahkan mereka tak segan-segan untuk memberikan waktu konsultasi gratis bagi Anda sebelum menetapkan pilihan.

 Bahkan mereka juga akan menyesuaikan design seragam dan modelnya dengan budget perusahaan. Sehingga Anda tak perlu khawatir untuk mengeluarkan biaya lebih yang tak terduga. Hal ini pastinya akan menghemat keuangan perusahaan sendiri. Pihak supplier seragam kerja untuk perusahaan pertambangan di jakarta akan diuntungkan, Anda pun akan beruntung untuk mendapat seragam yang mampu menunjang kinerja setiap karyawan Anda. Apalagi bekerja sebagai staf pertambangan bukanlah perkara mudah. Mereka harus mau terjun secara langsung di lapangan dan berkawan dengan matahari langsung.
Konveksi seragam didukung workshop sendiri , dan penjahit yang telah berpengalaman belasan tahun mengerjakan berbagai keperluan seragam dan baju kerja.



Informasi lebih lanjut, silakan hubungi kami :

KHAFA Production


Cilebut Timur Sukaraja Bogor ( dekat St. Cilebut)
Jawa Barat
Telp. 081586981810

Konveksi Seragam Kerja, Sekolah Dan Olah Raga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar